Friday, October 02, 2009

Jarang OL

Diposkan oleh Yasti Pevensie di 2:29 AM
sorry banget buat temen-temen semua ... terutama yang sering ngunjungi sama blogwalking diblog ku.Aku rada dibatasi main komputer.Nah,jadi hari ini aku SENENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG .... Banget.Aku bisa main komputer(Katrok,ya?)!Ok,jadi buat OL,begini jadwalnya:
Jum'at ,habis Aabis jam setengah 4
Sabtu,
Minggu,

Ok.Udah dulu.BTW laper.Nyemmm ... mau makan,sambil makan,ngedenger suara adek nangis (gk tau ketawa)
.Dah dulu,ya!Daah

0 komentar on "Jarang OL
"

Friday, October 02, 2009

Jarang OL

sorry banget buat temen-temen semua ... terutama yang sering ngunjungi sama blogwalking diblog ku.Aku rada dibatasi main komputer.Nah,jadi hari ini aku SENENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG .... Banget.Aku bisa main komputer(Katrok,ya?)!Ok,jadi buat OL,begini jadwalnya:
Jum'at ,habis Aabis jam setengah 4
Sabtu,
Minggu,

Ok.Udah dulu.BTW laper.Nyemmm ... mau makan,sambil makan,ngedenger suara adek nangis (gk tau ketawa)
.Dah dulu,ya!Daah

0 suara yg mengoment:

HTML screen

 

Cup cake Made Dwi Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Sponsored by Blogger Template Gallery